Rabu, 23 Juli 2014

Bias Member SNSD di EXO Beserta Alasannya




1.Taeyeon : D.O
   Aku mengagumi suaranya walaupun umurnya masih muda suaranya sangat enak di dengar . dia juga bersifat baik kepada member exo lainya , aku suka saat di memasak buat member lainya .

2.Jessica : Kris
   Dia benar-benar mempunyai wajah yang dingin , itu membuatnya terlihat cool , dia juga sangat tinggi ,

3.Sunny : Luhan
   Aku suka dengan aegyonya , wajahnya sangat imut tetapi dia begitu manly, dia juga paling dekat denganku diantara member exo lainya , dan semua orng akan kagum jika melihatnya memainkan rubik , aku sering melakukan aegyo bersamanya.

4.Tifany : Suho
Aku suka sangat suka dengan sifanya , dia sangat sabar , apalagi saat mengatur member exo-k , padahal member exo-k masih seperti anak kecil . kulitnya juga mulus . maybe kapan2 aku ingin mengajaknya ke salon.
5.Hyoyeon : Tao
   Aku suka dengan kemampuan bela dirinya , itu sangat manly dan sexy , kemampuan dancenya juga baik , dan dia juga pintar melakukan aegyo ,dan matanya bagiku sangat menarik .

3.Yuri : Chanyeol
   Menurutku kemampuan rapp nya sangat baik ,, dan aku suka melihat saat dia tersenyum , karena giginya yang indah,dia juga tinggi .

4.Sooyoung : Kai
   Aku suka kemampuan dancenya , wajahnya sangat terlihat sexy saat dance , kulitnya juga benar - benar exotic , dan menurutku dia adalah member yang paling lucu , dia juga sangat manl.

5.Yoona : Sehun
   Kulitnya benar2 putih , dan aku senang melihat sikapnya yang pemalu , kemampuan aegyonya juga baik , aku juga suka melihat hidungnya , itu terlihat bagus.

6.Seohyun : Xiumin
Wajahnya begitu bulat , itu membuatnya terlihat cute , dia juga sangat bersih.

5 komentar: